Senin, 27 Juni 2011

berita terkini politik

berita terkini politik


Aishwarya Rai Akhirnya Hamil Juga | Penantian Akhirnya Terjawab

Posted: 27 Jun 2011 08:50 AM PDT

MUMBAI - Aktris India Aishwarya Rai kini sedang hamil. Penantian bintang film Bride & Prejudice yang juga Miss World 1999 itu untuk berbadan dua akhirnya terjawab. Namun, belum ada keterangan lanjutan sudah berapa bulan usia kandungan istri aktor dan produser film Abhishek Bachchan tersebut.



Berita gembira itu disampaikan ayah mertua Rai, Amitabh Bachchan. "Kabar Gembira! Kabar Gembira! Aku akan jadi kakek. Aishwarya sedang mengandung sekarang! Sangat happy dan bahagia!" Demikian kicau legenda Bollywood itu dalam akun Twitter-nya.

Saat ini Rai tidak sedang mengerjakan film apa pun. Namun, dia sudah setuju terlibat dalam film garapan Madhur Bhandarkar bertajuk Heroine, yang rencananya mulai syuting bulan depan.

Tentu, kabar kehamilan sang aktris membuat dia harus bekerja keras, mencarikan peran yang cocok untuk Rai. Jadwal syuting pun harus dipercepat agar kehamilannya tak terganggu.

Meski begitu, Rai tidak berkeberatan. "Ash (panggilan Rai) sangat profesional. Madhur berusaha menyelesaikan pengambilan gambar pada 30 Juli," ungkap seorang sumber kepada The Times of India. "Faktanya, Ash sudah menyelesaikan syuting beberapa adegan, sehingga kami optimistis film bisa selesai tepat waktu," imbuhnya.

Rai dan Bachchan dikabarkan sangat bersemangat menyambut si calon bayi. Tidak heran, mereka ingin menimang buah hati sejak menikah pada 2007. Itu menjadi salah satu alasan mereka tidak mau pindah ke Hollywood, meski karir Rai makin moncer setelah ikut membintangi film komedi The Pink Panther.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut