Minggu, 12 Juni 2011

Eric Cantona Hadapi United di Laga Testimonial Scholes


10-06-2011
Eric Cantona Hadapi United di Laga Testimonial Scholes
Legenda Manchester United, the King Eric Cantona bakal segera kembali ke Old Trafford bersama timnya, New York Cosmos untuk menghadapi the Red Devils dalam laga testimonial Paul Scholes. Selengkapnya...

13-06-2011 06:35
De Rossi Tak Akan Tinggalkan Roma
Rumor yang menyatakan Daniele De Rossi bakal meninggalkan AS Roma tampaknya hanya sebuah rumor belaka, De Rossi tak akan tinggalkan klub asal Ibukota Italia tersebut.

13-06-2011 06:05
Felipe Melo Merasa Tak Dihargai Juventus
Felipe Melo tampaknya sudah cukup lelah dengan Juventus, Melo merasa usaha kerasnya selama ini tak pernah dihargai oleh Juve, pemain Brazil ini pun menyatakan siap meninggalkan Juve.

12-06-2011 23:15
Roma Siap Datangkan Stekelenburg
AS Roma terus berbenah untuk menyongsong musim depan, setelah mendatangkan Luis Enrique untuk menggantikan Vincenzo Montella sebagai pelatih, kini Roma siap mendatangkan Maarten Stekelenburg

12-06-2011 22:35
Juve Siapkan 35 Juta Euro Untuk Tevez
Juventus bisa saja kehilangan pemain incaran seperti, Alexis Sanchez, Gokhan Inler dan juga Giuseppe Rossi, namun Juve siap menggebrak dengan mencoba mendapatkan Carlos Tevez.

12-06-2011 22:05
Welsey Sneijder Belum Tentu Bertahan di Inter
Meski tak menyatakan niatnya untuk meninggalkan Internazionale di musim ini, namun Wesley Sneijder tetap membuat fans Inter berharap-harap cemas atas masa depan pemain bintangnya tersebut.

BOLA INDONESIA

12-06-2011 22:45
Persikota Utamakan Pemain Muda
Persikota Tangerang akan melakukan peremajaan pemain. Dalam kompetisi Divisi Utama 2011/2012, tim berjuluk Ksatria Benteng tersebut akan membuang beberapa pemainnya yang dinilai sudah tidak produktif.

12-06-2011 22:40
Persitara Mulai Incar Pemain
Persitara Jakarta Utara mulai melakukan pendekatan kepada sejumlah pemain yang akan menjadi amunisinya di kompetisi Divisi Utama musim 2011/2012.

12-06-2011 21:55
ISL Review: Persiba Tahan Imbang Pelita
Tuan rumah Pelita Jaya bermain imbang 1-1 dengan Persiba Balikpapan pada pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Singaperbangsa, Minggu malam.
EDITORIAL
The Gunners Hadapi Masa Sulit Jelang Musim 2011-12
Setelah melewati musim 2010-11 tanpa gelar, Arsene Wenger kini menghadapi permasalahan serius dengan terancam hengkangnya sejumlah pemain pilar The Gunners.
PHIL JONES: 10 Hal Menarik Tentang Calon "Young Lions" Manchester United
Bek muda Blackburn Rovers Phil Jones menuju Manchester United. Pemain timnas Inggris U21 ini menjalani tes medis di Old Trafford pada Rabu, 8 Juni kemarin, sebelum kemudian terbang ke Denmark bergabung dengan skuad Stuart Pearce yang berlaga di Piala Eropa U21.
LUIS ENRIQUE: Antara Perjudian Roma dan Inspirasi Barcelona
AS Roma sudah hampir pasti mendatangkan Luis Enrique sebagai pelatih baru, dan penunjukan pelatih Barcelona B itu bisa jadi merupakan sebuah perjudian atau juga langkah yang inspiratif untuk La Magica.
BOLATAINMENT
Mantan Selingkuhan Rooney Overdosis
Kejadian yang malang menimpa Jenny Thompson, gadis panggilan yang sempat menjadi selingkuhan Wayne Rooney. Dirinya harus dilarikan ke rumah sakit akibat overdosis.
Giggs Segera Jalani Terapi Seks
Ryan Giggs akhirnya berkeinginan untuk mengakhiri konflik yang terjadi di dalam rumah tangganya. Giggs dikabarkan akan menjalani rehabilitasi atas kecanduan seksualnya.
Mario Balotelli Kembali Didenda Polisi
Mario Balotelli kembali berulah dan dikenakan denda karena kebut-kebutan di jalanan kota Milan. Ia harus membayar denda dan pemotongan poin dari SIM miliknya.
QUOTES UPDATE
"Saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan Palermo."
Javier Pastore
"Saat ini saya sangat senang di Inter dan tak ada alasan untuk pindah."
Wesley Sneijder
"Phil Jones salah satu bek paling tangguh yang saya hadapi musim lalu. Dia juga bisa bermain di posisi gelandang."
Wayne Rooney

BERITA FOTO

Young Lions Jelang Piala Eropa U21

Uruguay Menang Adu Penalti

Ibra Hattrick, Swedia Pesta Lima Gol


0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut